Di Pintu Kereta


Baru kali ini aku berdiri di tepi pintu kereta

Memandang peron berjalan
Juga orang yang duduk hendak menumpang
Hilir mudik datang-pulang

Menjalani hidup yang tak pernah selesai.

Baru sekarang ini aku melongok pintu kereta
Menatap langit membentang

Menghirup udara nan menyejukkan
Bebaskan mata bagi cakrawala
Luas,
Seluas mahakarya Sang Pencipta

Baru kali ini kuberdiri di pintu kereta
Meresapi perjalanan
Memaknai kehidupan

Di suatu masa

Akan jua berpulang.

13.10.2008
10.10 wib

note : diketik di hp waktu bnr2 berdiri di pinggir pintu kereta. ternyata asyik banget bediri di deket pintu kereta…adem dan bisa liat pemandangan. pantesan byk yg seneng gelantungan ya…

pic from : http://www.flickr.com/photos/jsampsonak/2752173296/
makasih dan maaf ga ijin..

Advertisements

6 thoughts on “Di Pintu Kereta

  1. Emang asyik… apalagi kalo berdirinya di pintu kereta yang menempuh perjalanan jauh… bisa poto2 😀Sehabis dari sby kmrn aku dapet koleksi poto2 sunrise yg diambil dgn posisi berdiri di pinggir pintu kereta…

  2. #andik : hehe..syg aku ga mahir moto2..mau ngadoin kameranya? *ngareps 😀#jia’: iya, di atap gerbong. apalagi sambil berdiri ya..tp bukan masuk blog lagi..bisa2 masuk koran.*dasar jia’ aneh.. ;p

  3. #ufi : kaga gelayutan kalee bu..bisa jatoh sayah 😀cuma numpang berdiri di pinggir pintunya. trus gak bisa nahan inspirasi yg tiba2 muncul. jadi ya sambil dituangin deh di hp 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s