Get Sick


Diagnosa
Typoid : positif

Formula
Enakur, Metoclopramide HCl 10 mg
Alpara kaplet
Ottoprim Sulfametoxa
Bufantacid
Bed rest 1 week

Innalillaahi wa inna ilayhi rooji’uun…
Semoga menjadi penggugur dosa. Aaamiiin.

note: yang belum pernah kena tipes, jangan sampe deh. na’udzubillah..
jaga makanan dan istirahat!

gbrnya dari sini nih:
http://www.kapanlagi.com/a/0000003810.html

iya, ga ijin.. maap…
Advertisements

2 thoughts on “Get Sick

  1. syafikillah mba’…sy pernah juga positif demam typoid, asli nda enak..badan pegel2 smua, mana wkt itu sy juga positif dmm berdarah..(kok jd curhat ya, hehe)banyak minum air putih, pocari sweat, n susu bear brand mba’.

  2. jazaakillah ya 🙂iya ga enak banget, lemes dan pusingnya angot2an. dah gitu harus stay di rumah, amit2 bosennya udah kaya apa..iya saya udah minum susu beruang 😀sama obat pil cacink *huek*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s