Ramalan 2008


bismillah…

nyetel tipi di awal2 tahun masehi ini, yang muncul kebanyakan pasti para peramal.
yakin deh, setiap awal taun pasti kocek mereka tambah tebel… saking banyaknya yang minta dibocorin soal jodoh, rejeki, bencana… anything.
gak ketinggalan juga rasa penasaran apakah tren nikah-cerai masih menjamur.
udah nikah, lalu cerai, nikah lagi, cerai lagi, eh bangga pulak…
heran gw… -_-‘

daripada pusing ngedengerin ramalan dan bingung mau percaya apa enggak, better ganti channel tivi ke saluran berita aja. atau matiin tu tipi sekalian. beres dah…

Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan gugusan bintang-bintang dan Kami telah menghiasi langit itu bagi orang-orang yang memandang, dan Kami menjaganya dari tiap-tiap syaitan yang terkutuk, kecuali syaitan yang mencuri-curi yang dapat didengar lalu dia dikejar oleh semburan api yang terang. (QS. Al-Hijr : 16-18)

Dari Aisyah ra bahwa beliau mendengar Rasulullah SAW bersabda,”Para malaikat ketika turun ke awan membacakan urusan-urusan yang telah ditetapkan di langit, datanglah setan mencuri dengar dan disampaikan kepada para dukun dengan membohonginya dengan 100 kebohongan dari diri mereka sendiri. (HR. Bukhari)

-gaPerluMusinginApaYangGakPerluDipusingin…
2 Feb 2008

gbr dari www.freerepublic.com/focus/f-news/1931854/posts

Advertisements

6 thoughts on “Ramalan 2008

  1. to agah: org yang aaanehhh… πŸ˜€to andik: intinya, ttp berikhtiar dan tawakkal sm Allah, ndik. alis ga perlu pusing dg ramalan ini-itu πŸ˜€

  2. <>-gaPerluMusinginApaYangGakPerluDipusingin…2 Feb 2008<>2 Feb 2008???Kan sekarang baru bulan Januari… apa <>gaPerluMusinginApaYangGakPerluDipusingin<> itu ramalan tentang 2 Feb 2008 nanti :D, hehehe…Salam kenal…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s