Berita Duka

Assalaamu’alaikum WrWb,

Telah berpulang ke Rahmatullah Ayahanda dari Indra Fathiana pada hari Jum’at (14/12/2007) pukul 23.00 wib.

Mohon do’a agar almarhum diampuni dosa-dosanya oleh Yang Maha Kuasa,
Mohon dima’afkan apabila ada kesalahan almarhum semasa hidupnya, dan jika ada hutang, mohon disampaikan.

Juga mohon do’a agar keluarga dan kerabat yang ditinggalkan mampu mengikhlashkan dan diberi kesabaran serta kekuatan dalam menghadapi ujian ini.

(posted by: Nuri Sadida, based on approval of Indra Fathiana)

Wassalaamu’alaikum WrWb


-udahDieditDikitSmYgPunya.makasihYa,Nuy…
Advertisements

14 thoughts on “Berita Duka

  1. Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un. turut berduka cita. Semoga beliau mendapat tempat yang sebaik-baiknya di sisi dJJ SWT dan semoga Fathy dan kelurga sabar dan ikhlas … amiin.

  2. Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.-“Kulli naffsin Zaikatul Maut” Segala makhluk yang hidup akan menemui kematian” Kemarin Ayahanda Fathy – lalu hari ini siapa? dan esok siapa lagi? – Sambungkan hati ananda pada beliau terus menerus, dengan doamu setiap ananda mengingatnya. Dan lanjutkan dengan memberi bagian kasih sayangmu dan cintamu kepadanya semua untuk Ibumu.Wassalam – Yanda – Abi Ahmad.

  3. jazaakumullah untuk Nuri dan semuanya… makasih ya. TETAP KUAT! hehe… paling aku suka keingetan aja.. ga bisa peluk2 dan cium bapak lagi deh..hik hiks.. πŸ˜₯

  4. inna lillaahi wa inna ilaihi rojiun..Allohummaghfirlahu warhamhu wa ‘afihu, wa fuanhu, wa akrim nuzulahu wa wasi’ mudkholahu..Ya Allah.. ampunilah dia, rahmatilah dia, selamatkanlah dia, ma’afkanlah dia, baguskanlah tempat tinggalnya, luaskanlah kuburnya, mandikanlah ia dengan air, salju dan embun, bersihkanlah ia dari dosa dan kesalahan sebagaimana kain putih dibersihkan dari kotoran. Jadikanlah rumah yang lebih baik dari rumahnya, pasangan yang lebih baik dari pasangannya, masukkanlah ia ke dalam sorga dan lindungilah ia dari azab kubur dan azab neraka. Lapangkanlah ia dalam kuburnya dan berilah ia cahaya didalamnyaaminsabar ya sist..Semoga Allah menguatkan hatimu, meneguhkan langkahmu, dan memberimu ganti dengan kebaikan yang berlipat.. amin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s