S2… Oh… S2…


Bismillah.

Tika : “S2 Profesi Klinis Dewasa UI untuk februari, pendaftarannya udah dibuka. Untuk yang mulai kuliah bulan Juli, biasanya Feb atau Maret…”

Aku : “He??!?! is it realistic enough untuk aku kejar???”

Anik : “Ndra, sekarang udah 10,5 juta….”

Aku : “God…. Duit dari manee… ” *lemessss…*

-worrying…
Ahad malem, 11.11.07

“Ya Allah, berikanlah aku kesempatan dan rizki untuk mempelajari sebagian kecil ilmu-Mu, agar aku dapat berbuat lebih banyak lagi untuk ummat-Mu… Hiks…”


gbr dari www.tsc.go.ke/revgradscheme.htm

8 thoughts on “S2… Oh… S2…

  1. to dilla: lha itu mah emang jelas, dil… ya kaga usah ditanyain lagi kalee.. 😀 iye, tunggu dapet subsidi dari suami aja dah ^_^ I.A segala sst akan ada masa terbaiknya.

  2. semoga diberikan yang terbaik jeng… 🙂menuntut ilmu bisa dimana aja kok.. semua yang datangnya dari Allaah pasti baik, gimana kita menanggapinya aja… mungkin sedang dihindarkan dari bahaya ikhtilat 😉 chayo terus ya -new reader-

Leave a Reply

