Ampera…Dimanakah Kau Beradaaaa….

bismillah…

ahad, 12 Nov 2006, 10.30 – 16.50 wib.

pulo gebang – senen – blok M

16.50 – 18.10 wib.

blok M – Ampera
“Where is Taman Bacaan Melati???”
yeah… nobody knows!

18.30 – 21.00 wib.

Ampera – Kp. Melayu – rumah.

conclusion : tepar.

to k’Awan dan Nova… maaf ya, sudah membuat kalian melakukan hal bodoh seharian kemarin… 😥 kita timpukin aresto dan yoyok rame-rame yuuukkkks!

Advertisements

3 thoughts on “Ampera…Dimanakah Kau Beradaaaa….

  1. huahaha…antara ga enak dan pengen ketawa gua, k… soalnya agak2 geli aja ngeliat wajah kalian yang desperate tp ditahan2 gituh, gara2 ga tega nunjukinnya di hadapan aku yg udah migren dan sangat kelelahan… ^_^eniwei, makasih byk ya udah bareng kesana sama nova, walau kaga nemu tu taman bacaan. pokonya kalo aku ketemu yoyok ato aresto, liat ajah!!!

  2. wakakaka…mati guasori ya kakakku sayang baru datang setelah hiatus…nah, katanya si Aresto dah jelas ngasih tau arah…katanya..dasar cewek..disorientasi arah…hehehee, gue malah mengadu domba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s