Proyek Gatot Gak Ya…

Bismillah…

Mau cerita nyesek ya. No complain anymore, please.
Blog juga punya gua gitu lho.

Fuh…
Nyeseknya gara-gara denger si Ikyu membatalkan proyeknya sama aku.
“Dilarang sama MR, Mba indra. Afwan ni ikyu gak bisa bantu. Bukan apa-apa sih, bukan karena proyeknya. Tapi cuma disuruh milih salah satu supaya fokus. Soalnya ikyu disuruh ke depera.”
“Nah, kan. Aku bilang juga apa, Kyu. Kamu sibuk sih…“

Hmhhh…
Kalo gitu kudu nyari orang lain lagi nih. Masalahnya ni proyek bukan hal main-main yang bisa dikerjain sembarang orang. Dan gak bisa dikerjain sendirian juga, mengingat bukan proyek yang ringan. Pilihan kemarin jatuh kepada si Ikyu karena kupikir dia memang cukup kompeten dan punya banyak akses ke pihak-pihak yang dibutuhkan.

Waktu discuss dan wawancara si Winwin juga, dia mendukung.
“Jalan aja terus… Bagus kok,“, katanya.

Sekarang stag sama sekali deh. Sebenarnya ada beberapa orang yang bisa diajakin juga.
Ngajak 1 orang, jawabannya, “Afwan, ana lagi fokus bikin TA,“
Hiyyah…. kaya aku gak lagi bikin TA ajah.

Yang 1 lagi, bisa-bisa aja sih. Tapi aku agak kurang cocok sama beliau. Mungkin karena karakter yang sama-sama keras. Orang kerja bareng juga berantem mulu. Tau dah kenapa. Addda aja yang jadi sumber keributan kalo kita lagi barengan. Lagian kalo gak yang sama sekampus, agak gimanaa…gitu. Ya gak kenapa-napa juga sih.. Sebenernya fine-fine aja. Tapi bekerjasama dengan orang yang frame berpikirnya udah sama (background pola pikir psikologi), akan lebih enak. Lain hal kalo jalan sama anak fakultas lain, kudu penyesuaian lagi.
Apalagi kalau sama orang yang satu itu. Kemarin2 sih udah diskusi dan ternyata nyambung-nyambung aja. Beliau kan jago nulis juga tuh. Analisanya juga bagus. Tapi rasa-rasanya aku punya barrier psikologis sama beliau…

Fiuuu….
So…
Jadi mikir-mikir lagi.
Aseli ni proyek agak berat juga. Eh, enggak deng. Sangat berat.
Serius gak ya mau dibuat?

Yah, positif ajalah.
Mungkin ni saatnya aku ngublek2 TA only.
Kalo Ikyu mundur, emang kudu cari orang lain.
Entah siapa.
Aku sih emang lagi fokus ke skripsi saat ini. Tapi gak pengen yang ini jadi stag sama sekali.
Ya, bagi-bagi proporsi dan skala prioritas juga.
Selinganlah.
Walau udah diomel-omelin sama si Panpan.
Mau minjem Siroh Nabawiyah aja pake diomelin segala. Ntar gak fokus ngerjain skripsinya, katanya.
Huu…

Tau ah.
Ngalir aja. Ntar kalo udah dapet orang lagi, baru dikerjain.
Yuhuu…
Semangat terus, Neng! ^_^v

Advertisements

One thought on “Proyek Gatot Gak Ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s