kapan donk?!

bismillah.

banyak banget yang mau ditumpahin disini. tapi kerjaan lain juga banyak. mau nulis…mau nulis…mau nulis….tapi gak sempat 😦
kalaupun ada waktu lowong sedikit, aku-nya yang harus disiplin untuk tidak bandel menghabiskan waktu tuk menulis ketimbang ngerjain kewajiban lain yang lumayan banyak. abis kalo idenya lagi banyak, bisa berjam-jam duduk di depan komputer. dan kalo udah keasyikan nulis, kewajiban yang lain jadi terlantar. ni juga katarsis bentaran doang…

nah, sekarang, giliran ide banyak, kewajiban lain juga pas lagi banyak. akhirnya emosi tentang peristiwa yang terjadi udah menurun karena gak ditulis saat itu juga. penghayatannya juga jadi berkurang, sehingga tulisannya seolah gak ber-ruh. gak seru deh pokoknya kalo nulis tanpa seluruh jiwa dan pikiran ini tercurah.

hhh…
kenapa sih, waktu 24 jam itu serasa kurang?

mau nulis! mau nulis! mau nulis!
tapi kapan donk ya?!

Advertisements

2 thoughts on “kapan donk?!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s