Kenalin…Saudara/i Baruku BPH BEM UI ’05-’06

bismillah..

dari blognya nuyi nih…

dari kiri ke kanan, atas: angga fkm, adi fauzan fisip, victa fkm, indah fmipa, anisa a.k.a. icha fik, yuwanita a.k.a yuwa fisip, indra fpsikologi, nuri a.k.a nuy fpsikologi, fachri fhukum, purwa udiotomo a.k.a purwo fteknikbawah: yusuf a.k.a ucup fmipa, iwan a.k.a ustadz fmipa, azman fteknik, oskar a.k.a ocha fekonomi, suryana a.k.a bang sur/ucha/cuya fteknik


angga: staf ahli kemahasiswaan, adi fauzan: korbid poltik, sosial, kemasyarakatan, victa:staf ahli pendidikan, indah:kabiro danus, icha:kabiro kestari, yuwa: kabiro pengabdian masyarakat(pengmas), indra:bendum, nuy:kabiro human resource and organization development center (hro-dc), fachri: staf ahli hukum, purwo: sekum, ucup:kabid sosial politik (sospol), iwan:kabid advokasi dan kesejahteraan mahasiswa (adkesma), azman: ketua bem, ocha:staf ahli ekonomi, cuya:korbid kemahasiswaan…yang ngga ada di foto: wandi (koord.staf ahli), adri a.k.a q-bho (humas), dayat (kabid. kreasi dan edukasi mahasiswa)…


deskripsi karakter (versi nuy and indra ^_^) :

angga: gaul ‘n kebapakan, kadang2 sangat emosional, panikan, suaranya gede kayak geledek, doyan becanda.

adi fauzan: ceplas-ceplos kayak orang betawi, sensitif juga, suka ngasal, lucu… the winner of piala oscar dalam drama simulasi tender okk.. (hehe…puas banget gw bisa bentak2 adi waktu itu…)

victa: lucu, suka cengar-cengir, tapi galak, kayak kucing… rajin, care, tapi suka ga mau kalah, satu2nya staf ahli yang paling cantik (ya iyalah.. orang yg lainnya cowok semua…)

indah: straight 2 d’point, profesional, perfeksionis, hard-worker , insting danusnya sangat peka, pejuang danus yang tangguh dan berpengalaman.

icha: putri solo, kongkrit dan tegas, polossss… ibu rumah tangga banget deh. pas banget jadi kabiro kestarinya bem! ingat cha, jangan mau diperintah2 sama purwo!

indra: suka ilang dan suka dicariin, tiada kata boros dalam perjuangan (maklum…bendum), rapih, pandai menulis, galak kalo udah masalah duit…uhuhuhu . hmm…. no comment-lah. tapi katanya purwo, indra itu adalah orang yang mukanya paling enak buat dizholimi. parah kan??????

nuy: inspirator, provokator, lady aristokrat (begitu yg dia tulis di bolgnya sendiri), agak berantakan (kontras banget ama indra-lah pokoknya), insomnia (masih ga sih, nuy?), doyan ke video ezy buat nyewa film, ‘feminist’ yang sangat mendambakan seorang bayi… (huhuhu….)

fachri: lucu, cupu, suka musik2 tradisional, kayak mojacko, pintar berkelit (maklum anak hukum…), habib-nya bem, suka bersenandung gak jelas, dan cukup berisi ^_^

purwo: penolong, cupu sekaligus lucu, ngayom, kadang2 careless tapi bisa berkorban juga, tong sampah!! tukang nyela, nyolot, cerewet…wet…wet…, bawel, de el el.

ucup: diem tapi (katanya) jago orasi, ngintrik, kadang2 penolong, kadang2 malesss, ngga tegaan, rela berkorban buat aksi (hehe…piss, pak. duitnya saya ganti kapan2 aja yak?)

iwan: lurus kayak jalan tol, kalem, kebapakan, rapih, kongkrit dan tak banyak cakap, target bakal diracuni anak2 (ya tapi gitu2 suka nyela2 juga… apa udah tershibghoh anak2 ya, ustadz?)

azman: gagah, polos, lugu, pandai berkata2 layaknya birokrat, punya beberapa koleksi baju batik yang bagus, rada2 careless, tapi kalo lagi fokus kongkrit abisss… tegas, komit, dan agak puitis (jzk sms taushiyahnya.. bagus lho…)

ocha: fokus, ambisius, penolong, suka kadang2, tegas, ekonom berbakat, dan kalo udah ngomongin peraturan keuangan, tidak ada kata kasihan.

cuya: tua, ngebanyol, betawi abiss padahal bukan, anaknya asik…kayak bapak2 tapi berjiwa muda… (eh, sur, waktu pertama kali liat, kukira dikau angkatan 99an lho…maap yak!)

Posted at 09:31 pm by nuy_the_haidar

Advertisements

One thought on “Kenalin…Saudara/i Baruku BPH BEM UI ’05-’06

  1. Dra, saya kan udah bilang kalo saya itu pendiam :), coba aja tanya ke teman2 saya (kec. BEMers). Trus, Icha pasti bisa membedakan lah mana yang harus didengar dan mana yang harus dituruti dari perkataan saya :). Buat Indra, saya sebenarnya ga mau ikutan menzholimi, tapi Indra selalu memberi kesempatan untuk itu, so… saya merasa tidak menghargai Indra kalo saya tidak mengambil kesempatan itu 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s